Jumat, 30 Agustus 2013

Cara Mendesain Rumah Indah dan Murah di Semarang


Rumah harga murah di semarang? di sini solusinya:rumahhargamurah.blogspot.com. Kami memberikan info lengkap seputar rumah murah di Semarang

Rumah yang indah adalah tempat Anda akan ingin menghabiskan waktu: untuk bersantai, bersosialisasi dan menghibur. Menciptakan bahwa rumah yang indah dapat tampak seperti sebuah tantangan tidak pernah berakhir namun, ada begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan tempat Anda tinggal. Tetapi fokus pada beberapa bidang utama, Anda dapat yakin untuk membuat dampak terbesar mungkin. Setelah itu Anda dapat mengambil waktu Anda menyentuh detail-detail kecil di waktu luang Anda, aman dalam pengetahuan bahwa Anda sudah memiliki tempat yang indah untuk hidup.

Cahaya

Solusi pengendalian Sun seperti roller blinds adalah cara sederhana untuk mulai meningkatkan nuansa rumah Anda. Apa pun yang Anda lakukan dalam hal desain interior, jika Anda tidak mengontrol jumlah cahaya yang masuk ke gedung itu tidak akan menjadi tempat yang sangat nyaman untuk ditinggali. Terlalu banyak cahaya dan silau akan keras dan tidak menyenangkan, terlalu sedikit dan ruang hidup Anda akan menjadi suram dan menyedihkan. Roller blinds adalah cara yang bagus untuk mengontrol cahaya dengan cara yang mudah disesuaikan dan bergaya sederhana.

Warna

Memilih skema warna yang tepat adalah cara yang bagus untuk menempatkan stempel pribadi Anda di rumah Anda dan akan memiliki pengaruh besar yang mengejutkan pada kegunaan dari setiap kamar. Gunakan warna-warna lembut dan lembut untuk kamar tidur. Nada yang kasar atau terang tidak kondusif untuk relaksasi dan akan membuat lebih sulit bagi Anda untuk mendapatkan tidur malam yang baik. Sebaliknya dapur, yang cenderung menjadi sarang aktivitas, manfaat dari warna-warna cerah dan cahaya yang mendorong tindakan dan dinamisme.

Lantai

Jika Anda ingin rumah yang indah, kemudian mendapatkan lantai yang tepat sangat penting. Bahan lembut seperti karpet dan kayu yang ideal untuk kamar tidur dan ruang tamu. Ubin keramik, vinyl dan bahkan marmer lebih cocok untuk kamar mandi dan dapur. Anda mungkin memutuskan untuk memilih bahan lantai yang berbeda untuk setiap kamar, tetapi bisa menjadi ide yang baik untuk menggunakan bahan tunggal untuk menghubungkan daerah-daerah dinyatakan berbeda rumah Anda. Sebagai contoh Anda mungkin merancang setiap kamar tidur dan ruang tamu cukup berbeda, tetapi menggunakan lantai kayu dipoles sama di seluruh, untuk membawa desain bersama-sama dan membuat mereka koheren.

Dapur

Dapur lebih sering yang tidak jantung rumah, sehingga Anda harus fokus banyak energi Anda untuk mendapatkan ruangan ini benar. Ada lemari dapur dan unit untuk memenuhi setiap selera, sehingga Anda dapat benar-benar pergi ke kota. Pastikan meskipun bahwa Anda cocok dengan gaya Anda ke rumah sendiri – sebuah negara dapur kayu mungkin terlihat indah di semak Anda mundur, tetapi akan kurang berhasil di apartemen pusat kota trendi Anda. Hal lain yang perlu diingat dengan dapur adalah bahwa fungsi yang sangat penting. Tidak peduli betapa indahnya terlihat jika ada tidak cukup lemari, atau oven terlalu jauh dari lemari es, itu akan kurang dari menyenangkan untuk digunakan.

Exterior Landscaping

Ketika berpikir tentang mempercantik rumah Anda, penting untuk tidak melupakan eksterior. Balkon dan beranda dapat diubah dengan furnitur yang tepat atau dengan memasang tenda ditarik. Lansekap halaman belakang Anda akan memiliki efek yang kuat, membuat ruang di luar ruangan Anda tempat yang lebih menarik untuk menjadi dan rumah Anda merasa jauh lebih luas.

0 komentar:

Posting Komentar